uwaw

Jumat, 06 Januari 2012

tugas kmputer entri 8

browser canggih 2012
Dalam Memilih Browser yang Baik dan Bagus untuk menjelajah dunia maya (Surfing Internet) tentu anda biasa menggunakan browser (web browsers). Banyak sekali Browser yang bisa di gunakan untuk melihat tampilan blog atau website dari seluruh penjuru dunia. Pada masa sekarang juga sudah banyak browser yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi lain seperti FTP (File Transfer Protokol), MIrc, Games Dll. Berdasarkan waktu pembuatan browser pertama kali yang digunakan oleh publik adalah WorldWideWeb yang dibuat pada 26 Februari 1991 dan diikuti oleh browser Mosaic 22 April 1993, Netscape Navigator and Netscape Communicator 13 Oktober 1994, Internet Explorer 1, 16 Agustus 1995, Opera 1996, Mozilla Navigator, 5 Juni  2002, Safari, 7 January 2003, Mozilla Firefox, 9 November 2004, Google Chrome, 2 September 2008. ini dalah Browser yang sudah banyak di kenal di seantero dunia.

Memilih Browser yang Baik dan Bagus
Untuk Memilih Browser yang Baik dan Bagus  tentu ada kriteria dan spesifikasi yang sesuai dan pas bagi para penggunanya. dalam Memilih Browser yang Baik dan Bagus  anda bisa melihat fitur yang di gunakan pada browser yang di pakai. Pada saat sekarang banyak browser yang mengatakan bahwasannya produk browser mereka yang paling cepat. Tapi sebelumnya anda perlu melihat dan mecoba dan memastikan bahwa browser yang anda gunakan Bagus dan aman.

Menurut riset (penelitian) yang pernah di lakukan oleh para pengembang browser dan pengguna browser ada 6 faktor yang membuat browser dikatakan Browser yang Baik dan Bagus. diantaranya :

  1. Browser yang baik membuat aktifitas Browsing menjadi lebih mudah. Baayaknya fitur tidak menyebabkan browsing di internet malah menjadi ribet dan membingungkan, justru fasilitas yang ada membuat browser menjadi mudah untuk di gunakan.
  2. Brorser yang bagus memiliki performa tinggi. Yang dimaksud memiliki performa tinggi adalah browser memiliki kelebihan dalam kecepatan dalam merender sebuah website atau blog yang di lihat. Browser bsia memaksimalkan kerja harware yang digunakan untuk keperluan browsing, bisa mengantisipasi sebuah kesalahann pada situs atau blog guna menghindari Crash pada browser.Memiliki kemampuan untuk bisa menampilkan tampilan yang dimutahirkan seperti 3D text dan menu yang dibilang canggih.
  3. Browser yang bagus harus memiliki Penjaga keamanan untuk penggunanya. Memiliki kemampuan menjaga keamanan adalah hal yang harus dimiliki oleh browser yang bagus, dengan memiliki kemampuan ini para pengguna akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan browsing di internet, karena dengan adanya feature kemanan ini bisa menditeksi dan memfilter situs situs yang dimungkinkan membahayakan bagi penggunanya.
  4. Browser yang baik memiliki Kemudahan dalam mengcustom atau mempersonalisasi. Jika browser yang digunakan memiliki fasilitas ini tentu anda akan mudah menambahkan atau ngengurangi fitur atau layanan yang bisa digunakan, baik dalam bentuk fitur tambahan berbeentuk addons atau fitur-fitur lain untuk keperluan anda.
  5. Browser yang baik memiliki kemudahan dalam mengupdate seluruh fasilitas yang dimiliki. Anda tidak perlu kesusahan dalam melakukan Upgrade segala sesuatu yang ada dalam browser, hanya sekali klik maka browser telah mendapatkan performa dan settingan yang maksimal.
  6. Browser yang bagus dan bagus itu memiliki kemampuan untuk bsia di gunakan dimanapun. Kemudahan dalam menggunakan oleh siapapun dimanapun itu adalah faktor yang kudu dimiliki oleh browser yang baik dan bagus.
Enam faktor diatas bisa anda gunakan untuk Memilih Browser yang Baik dan Bagus bagi keperluan browsing anda. Anda bisa menggunakan Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Internet Explorer, dll. itu tinggal pilihan anda. Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar